The Bling Ring 5: Awalnya

The Bling Ring Menyatroni Mobil

Cerita tentang The Bling Ring bermula dari hal sepele. Mereka tidak pernah menargetkan bintang-bintang Hollywood papan atas seperti Paris Hilton dan lainnya. Mereka hanya merampok barang di mobil pada awalnya. “Itu menjadi tanggung jawab kami bersama. Kami ini sebuah tim. Dan semua itu tidak terjadi dalam satu malam. Selama satu setengah tahun lebih kami berkembang dan tanpa kami sadari hingga pada apa yang anda lihat sekarang. Pada awalnya kami hanya merampok isi mobil saja,” cerita Prugo di Good Morning America.
Kepada Vanity Fair, Prugo bercerita bahwa mereka pada awalnya hanya berkeliling mengecek mobil-mobil mewah di kompleks mewah dan berharap menjumpai ada yang ceroboh dengan membiarkannya tak terkunci. Mereka merampoknya. Kadang-kadang mereka hanya mendapatkan kartu kredit, yang langsung mereka pakai untuk berbelanja di pusat perbelanjaan mewah seperti butik-butik terkenal, Kitson’s dan lainnya.
Dalam kasus Prugo sendiri, uang rampokan tersebut berhasil memenuhi ketergantungannya dengan kokain. Saat ini dia sedang menjalani rehabilitasi untuk itu, katanya.

Tapi semua itu TIDAK CUKUP bagi The Bling Ring  

The Bling Ring 8 : Kasus Pencurian Abad 21
Rachel Lee
Rachel Lee adalah teman akrab Prugo di Indian Hills High Schools.Menurut berbagai majalah, Lee adalah anak bermasalah dengan berbagai macam gangguan kejiwaan yang kerap harus mengkonsumsi obat, termasuk Zoloft. Menurut Prugo, Lee bermasalah dengan ibunya, seorang imigran dari Korea Utara.
Lee begitu terobsesi dengan selebs Hollywood, menurut Prugo. Lee ingin mengenakan pakaian yang mereka kenakan. Kadang-kadang target perampokan berdasarkan pakaian para selebs. Lee ingin memakai sepatu, celana jeans, ingin berbelanja di mana Paris Hilton membeli perhiasa. Dan menurut Lee, Lindsay Lohan adalah icon busana.
Tergerak oleh obsesi temannya tersebut, Prugo ikut serta dalam aksi pesta pora merampok para selebs. Ketika diberi pertanyaan di Good Morning America tentang kenapa mereka berbuat kejahatan, Prugo dengan enteng menjawab, “Banyak faktor.Yang paling mencolok adalah sensasinya. Kemudian faktor teman. Mereka adalah orang-orang yang saya percaya.Mereka sahabat terbaik saya. Ada faktor keinginan untuk membantu teman dan solidaritas sesama kami.


1  2  3  4  5  6  7  8 
The Bling Ring 5: Awalnya The Bling Ring 5: Awalnya Reviewed by Ainun Mahya on 2:59 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.