The Bling Ring 7 : Tersangka Lainnya

Tersangka Lain dari Kelompok The Bling Ring  

The Bling Ring 8 : Kasus Pencurian Abad 21
Diana Tamayo
Tersangka lainnya seperti Prugo dan Lee, hanyalah orang-orang yang terobsesi dengan selebs. Mereka juga dulunya terkenal di Sekolah. Lee dinobatkan sebagai “Best Dressed” saat SMA. Menurut buzzfeed.com Tamayo mendapat predikat “Best Smile” dan bersama pacarnya mereka dinobatkan sebagai “Cutest Couple” di angkatan 2007 Indian Hills High Schools.
The Bling Ring 8 : Kasus Pencurian Abad 21
Alexis Neiers

Dan satu lagi, anggota The Bling Ring yang paling terkenal, Alexis Neiers. Alexis Neiers adalah anak dari model dewasa playboy, Alexis Taylor dan fotografer Hollywood. Neiers juga sedang syuting untuk reality show E! yang berjudul “Pretty Wild” sebelum skandal ini terungkap.
Penangkapan Alexis Neiers tidak menghentikan proyek yang sedang dijalaninya itu, bahkan dia berharap hal itu akan menjadikannya lebih terkenal. Dia ditangkap saat sedang syuting untuk proyeknya tersebut.
Neiers sama sekali tidak nampak malu ataupunn menyesal di depan pers, malah menyombongkan sepatu favoritnya yang menurut dia mirip dengan kepunyaan Angelina Jolie. “menjadikan saya mirip Angelina Jolie, bahkan lebih berkarakter, saya lebih mempunyai daya tarik untuk menjadikan dunia lebih damai dan menjadikan bumi lebih sehat.”
Neiers lah yang pada awalnya ditunjuk oleh Prugo sebagai otak The Bling Ring. Namun Prugo kemudian meralatnya dan menunjuk Rachel Lee.

The Bling Ring : Gang Perampok Yang Bodoh dan Culun  

Dengan pengalaman kriminal yang hampir tidak ada (kecuali Diana Tamayo yang pernah kedapatan mengutil barang di toko Sephora tahun 2009), mereka bukalah perampok yang bisa mendapatkan hasil uang banyak dari hasil rampokannya, hanya terobsesi dengan barang. Akhirnya terdeteksi tersangka berikutnya, Roy Lopez Jr, 27 tahun, seorang penjaga bar di Calabasas. Dia adalah penadah dari barang-barang rampokan The Bling Ring.
Dan pada saat sidang, terbukti pula bahwa mereka sebetulnya bukan perampok yang cerdas. Courtney Leigh Ames, 19 tahun, salah satu anggota The Bling Ring terlihat mengenakan kalung milik Lindsay Lohan dan jaket kulit milik Paris Hilton. Tak pelak lagi akhirnya, polisi mengamankan barang-barang tersebut sebagai bukti tambahan. Bener-bener payah!
Diana Tamayo juga didakwa dengan kepemilikan barang yang tidak bisa disebutkan milik Rachel Bilson. Ups apa ya?
Dengan bukti-bukti yang semakin banyak itu, mereka tetap memperlihatkan ekspresi dan sikap TIDAK BERSALAH.
Ayah Neiers, Mike Neiers berbicara kepada majalah People , “Dia berada di tempat dan waktu yang salah, dan bergaul denga orang yang salah juga. Akhirnya dia terjerembab di sini. Tapi kami selalu berada di sampingnya. Saya yakin pengadilan akan membebaskan anak saya.”


1  2  3  4  5  6  7  8 
The Bling Ring 7 : Tersangka Lainnya The Bling Ring 7 : Tersangka Lainnya Reviewed by Ainun Mahya on 3:14 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.