Wajar Gak Sih : Kelamin Pria ini Ngumpet Kalau mau kencing dan Berhubungan Seks

Berhati-hatilah dengan kelaminmu!
Pernah mendengar baris kata itu di sebuah novel?
Sebuah kejadian di jakarta mengingatkan kita untuk lebih berhati-hati dengan kelamin ini. Seorang pria kehilangan kelamin setiap kali akan kencing atau berhubungan seks. Kelaminnya punya standar ganda (red : seperti hukum di negeri ini) terhadap perilaku sang majikan. Dia merasa diperbudak oleh sang majikan selama ini.
Asal kita tahu, kelamin ternyata juga mempunyai sifat-sifat yang perlu kita pahami. Seharusnya kita lebih akrab dengan sang kelamin, agar mampu memahami kehendaknya dan tidak hanya menjadikannya alat untuk memuaskan kehendak kita.
kelamin pria ini hilang
Wajar Gak Sih : Kelamin Pria ini Ngumpet
Kalau mau kencing dan Berhubungan Seks 
Berita tersebut berlanjut dengan analisa mistis dan analisa medis. Secara mistis pria itu diyakini mempunyai dosa masa lalu yang menyebabkan kelamin merasa malu. Analisa medisnya ternyata lebih ke faktor psikologi, karena setelah diteliti oleh ahli seksologi yang seksi dan cantik, tidak ada masalah dengan kelamin pria tersebut karena secara strutur dan bentuk tidak berbeda dengan kelamin normal, masalah psikologisnya justru kelamin itu merasa bosan dengan kenormalanya.
Akhirnya sang pria cuma bisa menangis sambil terus membujuk agar kelaminya mau diajak kompromi lagi.  Semoga berhasil!
“Min! Bangun dong!"

Diplesetkan dari berita ini
Wajar Gak Sih : Kelamin Pria ini Ngumpet Kalau mau kencing dan Berhubungan Seks Wajar Gak Sih : Kelamin Pria ini Ngumpet Kalau mau kencing dan Berhubungan Seks Reviewed by Ainun Mahya on 6:25 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.