Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan jerawat secara alami
WAJAH BERSIH MULUS ALAMI

Jerawat memang menyebalkan bukan?
Bikin rusak acara, bikin nggak pede, bikin semua rencana malam mingguan jadi berantakan... Aneka efek samping jerawat memang bikin stress, bayangin aja udah stress khan?

Nah, kali ini ada baiknya sahabat bisa pakai cara-cara alami berikut ini untuk menghilangkan dan mencegah jerawat. Murah dan tanpa efek samping...

1. Selalu bersihkan wajah

Kalau yang ini memang harus. Menjaga kebersihan wajah bukan hanya membuat jerawat menjauh tapi juga membuat segar wajah. Jika sahabat tipe orang yang aktif, sering keluar rumah dan pasti akan terkena debu-debu jalanan rajin-rajinlah membersihkan muka. Banyak-banyak konsumsi air putih dan buah-buahan.

2. Bawang Putih

Gimana caranya?
Tumbuk bawang putih, satu atau dua siung lalau tempelkan pada bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air. Bisa juga dengan mengkonsumsi bawang putih 1 atau 2 siung setiap hari.

SKIN DOCTOR ZIT ZAPPER
Menghilangkan jerawat, memulihkan
kulit wajah

Dapatkan di LAZADA
Klik DISINI

3. Lidah buaya

Kupas kulit daun lidah buaya. Oleskan setiap pagi dan sore. Lidah buaya ini ternyata bukan hanya mampu menghilangkan jerawat namun bekas jerawat juga akan hilang.

4. Tomat

Lakukan dengan dua cara, perawatan luar dan dalam. Potong buah tomat menjadi dua lalu oleskan di seluruh wajah.  Biarkan selama 15 menit - 1 jam. Dan untuk perawatan dari dalam, makanlah buah tomat secara rutin setiap hari.

5. Putih telur

Pisahkan putih telur dari kuningnya. Oleskan di seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit.

SELAMAT MENCOBA!!

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Reviewed by Ainun Mahya on 8:48 AM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.