Raline Shah : Kecantikan itu Kekuatan Setelah Kecerdasan

foto hot raline shah
Raline Shah : Miss Independent
sumber : DA MAN

Gadis Mandiri : Raline Shah bukan wanita cantik biasa. Perannya sebagai Fatma Pasha dalam film"99 Cahaya di Langit Eropa" meninggalkan kesan seksi dan kuat. Gadis kelahiran Medan ini bertutur tentang bagaimana "kehidupan" adalah cerita menarik yang pantas untuk diceritakan kepada Chris Andre dari DAMAN juga kepada kita

Sosok rampingnya sungguh sulit untuk dilupakan, begitu juga bibirnya yang sensual. Jari-jari lentiknya mencengkeram tas kulit dan rambut panjangnya yang tergerai lembut tidak akan pernah gagal mempesona pria. Namun demikian, kecantikan adalah hal kedua yang mempesona dari gadis itu setelah kecerdasannya.

foto hot raline shah

"Saya tidak percaya dengan sukses instan; kita harus berusaha dan belajar, " gadis 28 tahun itu menambahkan. Kemudian, dia berjalan menuju cermin, memperhatikan detail-detail kecil dalam riasannya sebelum proses pengambilan foto untuk DA MAN dimulai. Penata rias sudah beranjak untuk memperbaiki riasan Shah, namun dengan cepat mengambil tasnya dan dengan cekatan membuka kotak kosmetiknya. "Saya bawa sendiri. Terima kasih."

Kebanyakan, kecantikan akan memukau mata dan membuat wanita lain seperti kehilangan kecerdasan. Namun hal itu tidak berlaku untuk wanita cantik yang lulus dari National University of Singapore jurusan Ilmu Politik, Media dan Komunikasi. "Saya sangat tertarik belajar tentang kekuasaan dan mengapa orang-orang terobsesi dengan kekuasaan. Politik itu tentang kekuasaan, " jawabnya dengan elegan.

foto hot raline shah








Menjadi pendatang baru dalam industri film, Shah tidak merasa canggung. Pencapaian pertamanya adalah menjadi Miss Favorite dalam ajang Putri Indonesia 2008. Awalnya dia adalah sosok yang tidak tahu bagaimana berjalan dengan sepatu hak tinggi, jarang menggunakan make-up dan ceplas-ceplos.

Dia mulai menyadari bahwa kemewahan adalah sisi lain dari politik. "Wanita selalu terobsesi dengan konsep kecantikan, dan cantik adalah cantik. Seperti sebuah bulu dalam topi. Terlihat jelas. Tik! Kamu cantik. Tik ! Kamu berkuasa. Hal-hal itu akan membuka banyak pintu kesempatan untuk seorang aktris, " katanya sambil mengerling. Karena itu ia akhirnya masuk dalam dunia modelling. Saat merk kosmetik ternama "Pond" mengadakan audisi iklan yang akan disiarkan di 13 negara, dia mengikutinya. Dan tanpa diduga sebelumnya, dia menjadi pemenangnya. "Itu adalah penghasilan pertamaku yang lumayan besar," katanya sambil tersenyum. "Kemudian aku berpikir 'Oh man! Aku bisa."

foto hot raline shah

Akting, adalah kegiatan yang dia sukai saat di sekolah. "Aku suka teater, dan biasanya aku selalu mendapatkan penghargaan lucu dari teman-teman, seperti menjadi badut sekolah, "katanya sambil mengingat. "Saya mencoba meniru aksen orang, India, Amerika. Menurutku, menjadi orang lain adalah sebuah ide yang keren."
foto hot raline shah

Sampai saat ini, Raline Shah sudah membintangi 2 proyek besar. Yang pertama "5 cm", sebuah film arahan sutradara ternama Rizal Mantovani dan yang kedua "Timun Mas" sebuah drama musikal di Jakarta.

BIODATA

Raline Shah
Nama Lengkap : Raline Rahmat Shah
Nama Populer : Raline Shah
Tempat Tanggal Lahir : Medan, 4 Maret 1985
Nama Ayah : Rahmat Shah
Pekerjaan : Model
Pendidikan : National University of Singapore Singapura Bachelor of Arts Ilmu Politik dan New Media Komunikasi
Prestasi : Gold International Youth Award tahun 2004, Finalis Puteri Indonesia 2008
Twitter : @ralineshah
Facebook : Raline Shah Page
Instagram : Raline_Shah
Website : Raline Shah


Dalam film "5 cm" Shah berperan sebagai gadis yang tinggal di Jakarta. "Tidak mudah berperan dalam film itu, aku harus belajar aksen Jakarta, karena aku dari Medan. Aku harus meluangkan waktu sekitar 2 bulan untuk bergaul dengan mereka, sehingga benar-benar akrab."

foto hot raline shah

Raline Shah berharap suatu saat bisa menginjakkan kakinya untuk berkarier di Hollywood. Hope it happens!

Cerita dan Gambar diterjemahkan dari DA MAN

Raline Shah : Kecantikan itu Kekuatan Setelah Kecerdasan Raline Shah : Kecantikan itu Kekuatan Setelah Kecerdasan Reviewed by Ainun Mahya on 9:12 AM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.