Menjelang Natal 2014, Madonna Merilis 6 Lagu dari Album Barunya

madonna

Madonna mengejutkan penggemarnya dengan merilis 6 lagu dari album barunya, Rebel Heart, yang bisa didownload (pre-order) via iTunes.

Lagu dan pre-ordernya muncul pada tanggal 19 setelah serangkaian kebocoran lagu tersebut di internet saat 10 demo track dari album tersebut tersebar luas di internet.

"Saya berharap untuk merelease sebuah single 'Living For Love' di hari Valentine dan sisanya di musim semi mendatang," kata Madonna. "Saya lebih senang para fans dapat mendengarkan versi lengkap dari lagu-lagu tersebut dari pada versi cuplikannya yang sekarang beredar. Anggap saja enam lagu tersebut sebagai hadiah Natal."

rebel heart madonna

Di antara 6 lagu baru tersebut adalah "Bitch I'm Madonna" (featuring Nicki Minaj), lagu agak reggae "Unapologetic Bitch" dan "Illuminati." Sang Diva telah bekerja keras untuk album tersebut selama tahun 2014, dengan bekerja sama dengan serentetan penulis lagu dan produser.

Rebel Heart dijagwalkan akan direlease pada tanggal 10 MAret di Interscope Records.

Dengarkan lagu "Living For Love" melalui video di bawah ini :

Foto : Billboard
Menjelang Natal 2014, Madonna Merilis 6 Lagu dari Album Barunya Menjelang Natal 2014, Madonna Merilis 6 Lagu dari Album Barunya Reviewed by Ainun Mahya on 11:58 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.