Biografi Alessandra Ambrosio

Metanews-id.com - Alessandra Corine Ambrósio (lahir 11 April 1981) adalah model dan aktris Brazil. Alessandra Ambrosio terkenal sebagai model Victoria Secret dan menjadi jubir perusahaan pakaian PINK. Selain menjadi model Victoria Secret, Ambrosio juga model untuk merek-merek ternama seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren. Pada tahun 2012, Ambrosio dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai model dengan bayaran tertinggi, dan diperkirakan mendapat $6,6 juta per tahun.

Ambrosio dilahirkan di Erechim, Brazil. Orangtuanya adalah orang Brazil dengan darah keturunan Itali dan Polandia. Mulai belajar modelling sejak berusia 12 tahun dan pada usia 14 tahun dia terpilih sebagai salah satu finalis kompetisi Nasional Elite Model Look di Brazil.
Ambrosio merasa tidak nyaman dengan telinganya yang lebar dan pada usia 11 tahun dia melakukan operasi plastik untuk memperkecilnya, dua tahun kemudian dia mengalami komplikasi.

Saat menjadi tamu di acara Tyra Banks Show pada tahun 2006, dia menceritakan pengalaman buruk terebut dan bertekad untuk tidak melakukan operasi plastik lagi.

Ambrosio mulai menyita perhatian kala menjadi sampul majalah Elle Brazil. Elite kemudian memberikan foto-fotonya ke Guess yang membawanya dikontrak dalam program Millenium GUESS. Sejak itu ia mulai membintangi beberapa iklan dari Revlon, Christian Dior, Giorgio Armani dan Ralph Lauren, serta kalender Pirelli. Ambrosio juga mulai berjalan di catwalk untuk produk fashion Prada, Chanel dan Oscar De la Renta. Fotonya mulai menghiasi berbagai macam majalah internasional seperti Cosmopolitan, Elle, CQ, Harper's Bazaar, Marie Claire, Ocean Drive, Vogue.

Pada saat meluncurkan produk fashion swimwear dengan merek Alessandra Ambrosio, produknya langsung terjual hingga 10.000 pcs hanya dalam bulan pertama peluncurannya.

Foto-foto Seksi Alessandra Ambrosio :


Foto Candids dalam Bikini di Brazil

Alessandra Ambrosio & Christiano Ronaldo



Biografi Alessandra Ambrosio Biografi Alessandra Ambrosio Reviewed by Ainun Mahya on 11:44 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.