Kendall Jenner : Efek Sosial Media

Foto Seksi Kendall Jenner di Pemotretan Love Advent
Foto Seksi Kendall Jenner di Pemotretan Love Advent

Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah model fashion Amerika. Jenner pertama kali menarik perhatian publik saat muncul dalam E! Reality Show Keeping Up with the Kardashians.

Kendall Jenner menjadi bagian perkembangan fashion saat ini yang disebut sebagai "the Instagirl Era" oleh majalah Vogue, atau "Social Media Modelling" oleh majalah Harper's Bazaar. Jenner membangun fannya melalui online dengan mengupload foto-foto selfie di belakang panggung dan selalu mengupdate perjalanan kariernya kepada semua followernya di sosial media.

Setelah membintangi beberapa iklan cetak dan ikut pemotretan, Jenner mulai melangkah dalam dunia fashion sesungguhnya pada tahun 2014 dan 2015, dengan tampil di Catwalk bersama perancang busana kenamaan selama di New York, Milan dan Paris. Jenner berhasil masuk dalam daftar Model Dengan Penghasilan tertinggi menurut Forbes 2015, dengan pendapatan sekitar $4 juta per tahun.
Jenner was born in Los Angeles, California, to retired Olympic decathlete champion Bruce Jenner (now Caitlyn Jenner after a 2015 gender transition)[7] and television personality Kris Jenner.

Jenner dibesarkan oleh keluarga tiri bersama adiknya, Kylie dan delapan saudara tirinya. Jenner bersaudara tiri dengan Burt dan Casey Lynn Jenner, anak dari Caitlyn dan istri pertamanya Christie Crownover. Dari Caitlyn dan istri keduanya, Jenner bersaudara tiri dengan penyanyi pop Indie Brandon dan Aktor The Hills, Sam "Brody" Jenner. Jenner juga bersaudara tiri dengan bintang reality Show Kourtney, Kim, Khloe dan Rob Kardashian.
Jenner dan saudaranya dibesarkan di Calabasas, sebelah barat Los Angeles. Jenner belajar di Sierra Canyon sebelum menjalani homeschooling untuk mengejar karier modellingnya. Dia lulu pada tahun 2014.


Karier Modeling Kendall Jenner

2009–14: Awal Mula
Jenner memulai karier modellingnya saat berusia 14 tahun saat Wilhemina mengontraknya pada tanggal 12 Juli 2009. Jenner menjadi model majalah Teen Vogue pada tanggal 19 April 2010. Pada bulan September 2011, Jenner ikut serta dalam Mercedes Benz Fashion Week. Pada akhir 2012, Jenner menjadi cover di beberapa majalah remaja, termasuk American Cheerleader, Teen Prom, Looks, Raine, GenLux, dan Flavour.

Kendall Jenner : Efek Sosial Media Kendall Jenner : Efek Sosial Media Reviewed by Ainun Mahya on 4:37 PM Rating: 5

No comments:

Silakan Berkomentar dengan Bijak

Powered by Blogger.